Sahabat Kucing Gelar Lomba di Halaman Kantor DPP Gerindra

Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu
Bugiswarta.com, Jakarta - Relawan yang tergabung dalam Sahabat Bobby the K4T kucing peliharaan Prabowo Subianto gelar lomba nasional mirip Bobby, di Halaman Kantor DPP Gerindra, Jl RM Harsono Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu 9 Maret 2019.

Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu mengatakan Sahabat Bobby terinspirasi dari  kucing piaraan Prabowo Subianto yang diberi nama Bobby.

"Kami hadir untuk menularkan kepedulian Bapak (Prabowo, red). Mungkin bagi sebagian orang diluaran sana belum tahu bahwa beliau sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana," Kata Priscilia.

Priscilia mengungkap Komunitas Sahabat Bobby merupakan penyejuk ditengah ramainya pembahasan Pilpres.

Buka Juga Video Video Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu

"Komunitas ini, terbuka bagi siapapun yang tertarik dengan hewan kucing. Kita semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini," tandasnya.

Selain Lomba Nasional kucing mirip Bobby,  juga dibuat Posyandu Kucing, Pemberian makan kepada kucing jalanan, Lomba Senam Bobby Kucing Bahagia, Lomba Fashion Show Kucing, Baksos Pengobatan Kesehatan Dokter Keliling Prabowo Sandi Menyapa Warga, Revolusi Putih, Pustaka Keliling dan Flash Mob Senam Bersama. 

"Pak Prabowo ingin berbuat lebih banyak untuk membantu pengendalian populasi kucing liar. Kucing-kucing jalanan itu sebaiknya diadopsi lalu nantinya disterilisasi setelah melahirkan beberapa kali karena sesungguhnya kucing betina itu cukup stress saat hamil, melahirkan dan menyusui tanpa ada waktu untuk berbahagia menikmati hidupnya, "terangnya

Program Vaksinasi, Sterilisasi untuk kucing berina dan Kastrasi untuk kucing jantan akan menjadi tema acara Baksos Kucing yang digagas oleh Pak Prabowo untuk acara berikutnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan ditempat wilayah lain misalnya Surabaya Jawa Timur atw Kediri Jawa Tengah dan Bandung Barat Jawa Barat. 
"Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari, 156 kucing yg hadir, 510 kucing yg sudah mengirimkan foto via email dan ratusan hoomans yg sudah meramaikan kegiatan di DPP Partai Gerindra,"terangnya

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment