Rapat Paripurna Dewan, Puluhan Legislator Alpa

Bugiswarta.com, SOPPENG---Rapat Paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), tidak dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Soppeng, Dari undangan yang tersebar, jadwal rapat paripurna yang dimulai pukul 10:00 Wita namun pelaksanaan rapat baru dimulai pada jam 11:00 Wita. 

Bahkan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak selalu berpindah tempat menunggu anggota dewan terhormat yang tak kunjung hadir agar rapat dapat memenuhi syarat. 

Ketua DPRD Soppeng Hj. Andi Pattapaunga yang di temui seusai rapat paripurna, mangatakan kehadiran anggota DPRD ada 20 orang hadir ikut rapat paripurna penyampaian LKPJ. 

"Ini tidak bisa dipungkiri tidak hadirnya anggota lain, siapa tau ada kegiatannya diluar apalagi ada kegiatan partai harus kita utamakan, tapi rapat ini sudah kuorum karena dihadiri anggota DPRD 1/2 plus 1," ungkap A Pattapaunga. Kamis (28/3).
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment