Prabowo Sebut Banyak Elit Yang Hanya Pikirkan diri Sendiri

Bugiswarta.com, Tasikmalaya - Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan saat ini banyak elit yang tidak pernah memikirkan masa depan bangsa, Para elite saat ini banyak tidak peduli terhadap masa depan bangsa.

"Mereka selalu memikirkan hanya kekayaan sendiri, dari keluarganya saja dan mereka tidak pernah memikirkan kalian semua," tegas Prabowo dalam acara 'Sambung Rasa Menyapa Warga Kota Tasikmalaya', Sabtu (9/3/2109).

Olehnya itu dirinya pun memilih untuk menyapa dan berbicara dengan masyarakat dan mendengar sendiri keluhan masalah yang dihadapi oleh rakyat.

"Saya jarang berbicara dengan elite, karena itu saya memilih turun ke kabupaten-kabupaten, karena lebih baik saya berbicara kepada kalian, lebih baik saya memberi buku kepada kalian," beber Prabowo menyindir elite pemerintah yang tidak memberikan kebijakan dan solusi untuk mengentaskan kemiskinan
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment