Prabowo Dapat Durian dari Warga, Tanda Kemenangan

Bugiswarta.com, BANTEN -- Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto diberikan durian dari warga yang menyambutnya dijalanan saat menyapa masyarakat Banten, Cidahu Cadasari Pandeglang, Sabtu 16 Maret 2019

Usai mengunjungi dan menerima pernyataan dukungan Ulama Pandeglang Abuya Murtadho Dimyathi disepanjang jalan menuju titik peresmian kantor DPD Gerindra Provinsi Banten warga menyambut dan menyalaminya dengan penuh antusias. 

Dalam perjalanan dan kemeriahan penyambutan masyarakat Banten disitulah Prabowo Subianto diberi durian oleh warga. Menariknya usai diberi durian justru mandapat persepsi sebagai tanda-tanda kemenangan.

"Pak Prabowo usai temui Kiyai dapat durian dari warga, ini tanda-tanda kemenangan," kata salah satu warga Adi dirumah aspirasi Gerindra Banten.

Adi mengibaratkan bagai mendapat durian runtuh yang artinya mendapatkan keberuntungan yang besar sekali, sehingga tidak bisa dinilai.

Sementara Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para masyarakat Pandeglang, termasuk 

Banten serta Kyai Murtadlo yang telah menerima dan menyambutnya dengan baik serta mendoakannya agar diberikan keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan perjuangannya. 

"Terimakasih banyak kepada saudara saudara semua yang telah memberikan sambutan yang besar yang demikian semangat, dan ramah kepada saya dan rombongan saya," ungkapnya dikediaman Kiyai murtadlo
Sekedar diketahui dalam kunjungannya ke Banten lautan manusia-masyarakat menyambut dan siap mwmberikan kemenangan kepada Prabowo-Sandi
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment