Bhinneka Door to Door Untuk Menangkan Prabowo-Sandi


Bugiswarta.com, Jakarta – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Bhinneka Putra Linanta, Daerah pemilihan Jakarta 8 meliputi Pasar Minggu, Mampang, Tebet, Pancoran dan Jagakarsa door to Door mengajak masyarakat untuk memenangkan pemilihan legislative dan Cpres-cawapres Prabowo-Sandi.

Calon legislative dengan nomor urut 2 ini meyakini perlunya turun kelapangan untuk kembali memantapkan dan mengingatkan kepada masyarakat memenangkan Prabowo Sandi.

“Termasuk kita sampaikan kepada masyarakat tatacara pencoblosan, menjaga suara partai, caleg dan utamanya Prabowo Sandi,” Kata Bhinneka yang juga sebagai Komandan Korps Gerindra Masa Depan (GMD) Kamis 21 maret 2019.

Dengan tekad setia berjuang dan membela kepentingan masyarakat caleg muda ini mempraktekkan kampanye dengan inovasi dan transparansi memberikan edukasi ke masyarakat akan bahaya politik uang.

“Muda itu lebih dekat dengan masyarakat. Karena pemimpin adalah penyambung lidah rakyat. Sebab masa depan bangsa ditentukan oleh pemuda, jadi kita bertekad untuk  memberikan pendidikan politik yang baik serta menyampaikan bahaya jika Golput,”ucapnya.

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment