Adnani Taufiq Bareng Habhiburrohkman Sapa Warga dari Rumah ke Rumah -->
Cari Berita

Adnani Taufiq Bareng Habhiburrohkman Sapa Warga dari Rumah ke Rumah

Bugiswarta.com, JAKARTA, -- Caleg DPR RI Habiburrokhman bareng Calon anggota DPRD DKI Jakarta Adnani Taufiq menyapa mengetuk hati masyarakat dari rumah ke rumah, Sabtu, 02/03/2019

Dalam kunjungannya di Daerah Pulomas ditemani relawan dan simpatisan serta warga mengajak untuk terus bergembira dan bersemangat dalam menghadapi pileg dan pilpres.

"Ssuai pesan Bapak Prabowo Subianto kita harus ceriah dan gembira, dengan itu kita tak pernah lelah untuk menyentuh hati masyarakat, kita kunjungi dari rumah ke rumah, ketuk pintu dan hati rakyat, "kata adnan ditemani puluhan relawannya.

Dalam pantauan Adnani Taufiq bersama Habiburrokhman terlihat semnyapa masyarakat dari rumah kerumah, begitupun respon masyarakat memberikan sambutan yang baik kepada kedua politisi muda Partai Gerindra ini.

"kita masuki semua, baik yang sudah dipasangai spanduk dan sticker dari kandidat lain kita ajak semua masyarakat sambut momen ini dengan riang, gembira tanpa sekat, dan mensosialisasikan agenda kita pileg dan pilpres," terangnya