Hadir Rapat Konsolidasi di Solo, Sandi: Kita Fokus 70 Hari ke Depan, Pemilu Ini Menuju Perubahan -->
Cari Berita

Hadir Rapat Konsolidasi di Solo, Sandi: Kita Fokus 70 Hari ke Depan, Pemilu Ini Menuju Perubahan

Bugiswarta.com, Solo - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno hadir di rapat konsolidasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2018). Datang usai salat Jumat, Cawapres nomor urut 02 ini disambut relawan yang sudah menunggunya.

Usai rapat yang digelar tertutup tersebut, Sandi mengatakan jika di dalam tadi dirinya memaparkan beberapa evaluasi kegiatannya selama kampanye. Hasilnya, dukungan dari masyarakat di berbagai daerah yang telah dikunjungi terus bertambah.

"Kita fokuskan 70 hari ke depan pemilu ini menuju perubahan. Kita harapkan mendapatkan hasil baik. Saya ucapkan apresiasi juga teman-teman yang mengatur acara yang saya padat ini penuh dinamika dan tentunya antusiasme," kata Sandi di lokasi acara.

Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini menambahkan, banyak masukan dari masyarakat di daerah yang ia kunjungi menginkan perubahan dalam segala hal untuk bangsa ini. Hal tersebut, kata dia, membuat semangatnya untuk memenangi pilpres semakin yakin.

"Ini waktunya strategis, dan sentimen positif yang dirasakan masyarakat terhadap kita maka kita tetap fokus visi misi Indonesia menang untuk memberantas korupsi dan menciptakan harga pangan stabil. Kita melakukan kegiatan setiap hari semakin intens kepada masyarakat," ungkap Sandi.

Saat disinggung tudingan pihaknya menggunakan konsultan asing dari Rusia, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menjawab dengan bijak.

"Saya pastikan tudingan itu tidak berdasar, saya sangat menyayangkan," kata Sandi.