Azis Kahar Beri Support Kepada Caleg Muda PAN Bone

Azis Kahar bersama M Ikbal
BUGISWARTA, com, WATAMPONE--Tokoh agama Sulawesi Selatan Asiz Kahar Muzzakar memberikan apresiasi dan support kepada calon legislatif (caleg) muda Partai Amanat Nasional. Salah satunya M. Iqbal, caleg Daerah Pemilihan satu Kabupaten Bone.

Azis menuturkan, dia memberikan apresiasi kepada Ikbal karena berani mencalonkan diri sebagai angggota DPRD Bone, padahal usia Ikbal masih tergolong muda.

"Kita mengapresiasi dgn majunya anak muda, tidak hanya mudah, tapi sebagai mantan aktifis, tntu punya semangat dan ideolgi," kata Azis

Sementara itu Ikbal yang juga menempati nomor urut 5 partai amanat Nasional itu menyatakan kesenangannya karena mendapatkan suport dri tokoh sekaliber Azis Kahar.

"Saya sangat senang dan termotivasi dengan dukungan moril yg diberikan oleh Ustadz Azis kepada saya,  saya merasa dukumgan pak uztas ini pun menjadi doa beliau agar saya dapat duduk menjadi wakil rakyat dan berbuat di legislatif," Kata iqbal

REDAKSI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment