Gerindra Ajak Kader, Relawan, dan Pendukung Prabowo-Sandi Saksikan Pidato Kebangsaan Nanti Malam

Bugiswarta.com, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar acara silaturahmi nasional dalam rangka mendengar pidato kebangsaan yang akan disampaikan oleh Prabowo Subianto di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Senin 14 Januari 2019.

Untuk itu, Partai Gerindra melalui Sekjen DPP Ahmad Muzani meminta seluruh kader dan para pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 untuk menyaksikan acara ini.

Menurut Muzani, hal ini penting lantaran dalam pidatonya, Prabowo akan menyampaikan apa yang akan menjadi visi dan misinya bersama Sandiaga Uno maju dalam Pilpres 2019 untuk Indonesia Menang.

"Kami instruksikan agar seluruh kader, relawan, serta para pendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk menyaksikan langsung Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto Indonesia Menang ini," ujar Ahmad Muzani dalam keterangan tertulisnya.

Pidato yang akan disiarkan pada pukul 19.00 hingga 20.00 WIB ini juga dapat disaksikan melalui tayangan streaming melalui akun Youtube, Digdaya TV, dan laman resmi Facebook Partai Gerindra.

"Ini sebagai momen untuk mengenalkan visi dan misi Calon Presiden dan Wakil Presiden kita H. Prabowo Subianto - H. Sandiaga S. Uno," kata Muzani.
"Namun yang lebih penting adalah, ini sebagai sarana silaturahmi dalam rangka menjaga suasana meriah dan tertib dengan memperhatikan peraturan pemilu yang berlaku," pungkasnya.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment