Wakil Dekan I FKM UPRI, Tampil Sebagai Pembicara di Kelas Kajian Sochrates Methode

Bugiswarta.com, Makassar - Kajian socrathes methode sebagai sebuah media untuk memotivasi mahasiswa sehingga tidak hanya larut pada rutinitas semata, tetapi juga mengasah keterampilan berpikir dalam setiap tema yang diusung pada kajian tersebut. kajian bertempat di aula FKM UPRI kelas kajian socrathes methode ditampilkan tema disonansi sosial dan public health dengan pemateri Bapak Adam Badwi SKM, MM yang juga merupakan wakil dekan I bidang Akademik FKM UPRI Makassar. Sabtu, 24/11/2018.

Adam Badwi SKM. MM sebagai pemateri yang berdurasi 90 menit menjelaskan dalam materi pembuka wawasan diketengahkan bagaimana posisi ilmu public health, baik secara global, nasional dan lokal di dalam memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan kesehatan masyarakat.

"Berbagai permasalahan kesehatan yang kompleks ini membutuhkan pemikiran pemikiran yang komprehensif dan interdisciplinary, sebagaimana dalam revolusi industri 4.0 yang memacu insan akademis untuk dapat menggunakan media pembelajaran yang lebih kekinian dalam memberikan kontribusi pembangunan". Jelas Adam

Kelas kajian Socrates method hari ini, dihadiri oleh sebagian besar mahasiswa FKM UPRI, didamping itu juga turut hadir beberapa dosen pengajar dan di observasi langsung oleh staf khusus akademik sebagai unit fungsional di fakultas yang menstandarisasi proses penyusunan dan penatalaksanaan kurikulum. 

(M. Arif Alif)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.