Sebagai Runner-Up Team FKM UPRI Semakin Optimis

Bugiswarta.com, Makassar -- Tim Futsal Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM-UPRI) kandas di final dan harus terima hanya menjadi runner-up dalam Liga Futsal Alauddin Medical Competition Vol. 2 (AMC). Setelah di delapan besar berhasil unggul atas tuan rumah Kedok UIN dengan skor 5:0 hasil ini mengantar FKM UPRI masuk dalam perempat final, Kota Makassar, Minggu (25/10/2018).

Dengan keunggulan yang sangat tipis 2:1 atas NURSE Stelamaris mengantar FKM UPRI untuk melangkah ke final. Pertandingan yang penuh ketegangan sangat terasa saat melawan NURSE Stelamaris. Ujar Aris (Kapten tim)

Setelah mempertontonkan permainan yang begitu apik dengan skor imbang 4:0 kedua tim akhirnya harus memastikan juara dengan adu penalti, ketegangan semakin terasa saat kedua tim masuk kedalam lapangan.

Dan akhirnya FKMP UPRI harus mengakui kekalahan setelah dua penendangnya gagal mengeksekusi penalti, ini membawa POKE memantapkan diri sebagai juara 1 dan menempatkan FKM UPRI sebagai runner-up dalam Liga Futsal Alauddin Medical Competition (AMC) Vol. 2.

Muh. Reza Pahlevi, mengatakan tim kami sudah sangat optimal hanya saja kami merasa waktu istirahat yang sangat minim menjelang final membuat tim masih dalam kondisi kelelahan sehingga kurang optimal menjalani laga final, ini sangat di sayangkan, kalau saja waktu istirahat tim cukup, pasti final kami akan sabet juara”. Ujar Reza. (Hilman)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.