Rabu Biru, Dokter Keliling Prabowo Sandi Bagikan Buku Paradoks Indonesia -->
Cari Berita

Rabu Biru, Dokter Keliling Prabowo Sandi Bagikan Buku Paradoks Indonesia

Tim Satgas Dokling Prabowo – Sandi Menyapa Warga Kota Bandung Usung Tema Rabu Biru dan Sosialisasi Buku Paradoks Indonesia

Bugiswarta.com, Bandung, - Tim Satuan Tugas Dokter Keliling Prabowo – Sandi Menyapa melakukan kegiatan pengobatan gratis dan sosialisasi buku Paradoks Indonesia hasil karya Prabowo Subianto  dengan tema “Rabu Biru dan Sosialisasi Paradoks Indonesia” kepada warga Kota Bandung di empat titik yaitu sekitaran daerah toko buku Palasari, Pasar Cikutra, sekitaran Jln. Asep Berlian Cicadas dan titik terakhir di Taman Hutan Raya Kota Bandung.

"Warga Kota Bandung sangat antusias dengan kegiatan dokter keliling Prabowo – Sandi Menyapa, selain bisa memeriksakan  kesehatan warga pun diberikan sosialisasi program-program dan pengenalan pandangan strategis Capres RI 2019 Prabowo Subianto dalam membangun Indonesia kedepan yang lebih baik dengan mengutamakan keadilan dan kemakmuran untuk masyarakat ," kata Tim Leader Satgas Dokling Prabowo-Sandi, M. Khaidir Ali  melalui keterangan Persnya, Bandung, Rabu (7/11/2019).
M. Khaidir Ali menambahkan, warga yang memeriksakan kesehatannya sekitar lima ratus (500) orang dengan rata-rata mengidap penyakit ISPA, mylgia dan hipertensi, tim medis dari Satgas Prabowo – Sandi Menyapa pun memberikan konsultasi kesehatan dan cara hidup sehat bagi warga yang ikut serta dalam kegiatan ini.

“Warga pun mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo dan mendukung program dokter keliling ini terus berlangsung karena dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat khusunya yang tidak mampu kemudian tak luput juga warga mendoakan dan menitipkan pesan kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi Uno jika terpilih di Pilpres 2019 jangan melupakan rakyat tidak mampu”, tutup M. Khaidir Ali