Prabowo Subianto: KH Muhammad Ma'shum Pejuang Kebenaran -->
Cari Berita

Prabowo Subianto: KH Muhammad Ma'shum Pejuang Kebenaran

Prabowo Subianto saat siarah dimakam KH Muhammad Ma'Shum
Bugiswarta.com, Bondowoso - Calon Presiden Prabowo Subianto mengingat kebaikan pendiri Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso, Jawa Timur, KH Muhammad Ma'shum semasa hidup.

Sebagai sahabat, Capres nomor urut 02 ini sangat mengerti karakter dan sikap yang ditunjukkan KH Muhammad Ma'shum.

"Beliau seorang pejuang kebenaran, beliau seorang sahabat, seorang guru. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan beliau," kata Prabowo saat ziarah ke makam KH Muhammad Ma'shum di Kompleks Ponpes Al-Ishlah, Sabtu (24/11/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra ini menuturkan, kedatangannya ke Ponpes Al-Ishlah dan berziarah ke makam tersebut adalah bentuk hormat kepada KH Muhammad Ma'shum yang selalu mengutamakan umat selama hidupnya.

"Kita datang ke makam beliau untuk menggormati, saya menghormati seorang sahabat, seorang guru, seorang patriotik sangat berani sangat militan yang memberi contoh kepada kita cintanya kepada agama, kepada umat dan kepada bangsa," tutur Prabowo.

Sebelum meniggalkan lokasi, Prabowo menyempatkan diri untuk menyapa langsung ribuan orang yang menunggunya baik dari kalangan santri maupun masyarakat sekitar dengan bersalaman dan berfoto bersama.