Prabowo Instruksikan Periksa DPT di TPS Masing-Masing

JAKARTA -- Calon Presiden Republik Indonesia (Capres) Nomor 2 Prabowo Subianto menegaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar melakukan pemeriksaan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di masing-masing wilayah.

Pernyataan Prabowo ini diunggah melalui akun FB Partai Gerindra setelah polemik tambahan daftar pemilih sebesar 31 juta dari Mendagri ke KPU setelah KPU menetapkan DPT.

Tidak tanggung -tanggung Prabowo menyerukan kepada semua masyarakatuntuk minta data DPT di TPS  masing-masing ke kelurahan/RT/RW tempat tinggalnya

"Cek satu per satu nama yang terdaftar di TPS Anda baik secara administrasi maupun secara fisik (riil), Jika menemukan nama yang tidak Anda kenal, atau jika Anda mengetahui nama tersebut telah meninggal atau pindah tetapi masih tercantum di DPT, tandai nama-nama tersebut dan laporkan kembali kepada KPUD/panwaslu/kelurahan/RT/RW setempat dan Laporkan juga melalui email center kami dengan alamat laporandpt@prabowo-sandi.com,"baca Prabowo Subianto 
Dia menambahkan dengan bersama-sama melakukan gerakan periksa DPT, maka hal itu sama dengan mengamankan kedaulatan rakyat dan demokrasi yang sesungguhnya. Tanpa DPT yang akurat dan bersih, maka tidak mungkin ada pemilu yang jujur dan adil pula.

Pemilihan Umum (Pemilu) adalah implementasi dari kedaulatan rakyat. Tegaknya demokrasi di sebuah negara dapat terukur dari terselenggaranya pemilu yang jjur dan adil. 
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.