Pendukung Prabowo Sandi Launching Gerakan Rabu Biru dan Jumat Berkah

Bugiswarta.com, Jakarta -- Tim dan Relawan Prabowo Sandi yang tergabung dalam Gerakan Rabu Biru melakukan aksi doa bersama untuk Pemenangan Prabowo Sandi dalam Pilpres 2019, di kediaman Djoko Santoso selaku Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, Jumat 2/11/2018

Pantauan Bugiswarta.com kegiatan tersebut juga diluncurkan #GerakanRabuBiru Nasional dan Jumat  Berkah sebagai bagian dari program #GerakanRabuBiru yang dipimpin oleh Bapak Djoko Santoso dan Ibu Angki Djoko Santoso untuk memenangkan Prabowo Sandi pada Pilpres 2019 Mendatang.

Sejumlah Relawan yang hadir pada doa bersama tersebut berasal dari berbagai daerah  di Indonesia seperti  Makassar, Kalimantan. Bandung, Medan, Lampung dan daerah lainnya. Dan juga dihadiri dari ormas - ormas yang tergabung dalam #GerakanRabuBiru antara lain MPI-Melati Putih Indonesia, Japri-Jaringan Pribumi, Simpul Buni Yani, Paguyuban Rumah Pribumi, Pemuda Pribumi, Bang Japar, SUC-Sandi Uno Community , LBM-Laskar Bugis Makasar, Bidadari Indonesia, Rumah Pribumi, BPAS , Garda Nasional Prabowo Sandi, sebagian ormas yang tergabung berhalangan hadir. 

Hingga saat ini 18 ormas telah tergabung dalam #GerakanRabuBiru. Dan juga sejumlah pengurus dari Direktorat SatGas Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi. 

"#GerakanRabuBiru bertujuan juga untuk  konsolidasi  rutin untuk menarik minat para swing voter yang belum menentukan pilihanya untuk ajang  Pilpres 2019. #GerakanRabuBiru terus di lakukan untuk memelihara dan meningkatkan ghirah para pendukung Prabowo Sandi untuk memikirkan dan melakukan kegiatan inovatif yang tepat untuk menarik dukungan bagi mereka yang belum mengenal politik dan mereka yang belum tertarik untuk memikirkan politik. Mereka harus diberi pengetahuan yang tepat agar dapat menentukan pilihan dengan benar. Memilih calon pemimpin yang dapat membawa Indonedia kepada Negara yang Berdaulat, Adil dan Makmur dan juga Pemimpin yg akan memperhatikan kesejahteraan rakyatnya." ujar Vivi  Susanti, Koordinator Gerakan Rabu Biru

Senada Muhardi Zainuddin selaku Penanggungjawab #GerakanRabuBiru  menegaskan bahwa gerakan ini sifatnya adalah untuk saling terus koordinasi dan terus memberi semangat para simpatisan untuk terus berinovasi dalam mensosialisasikan Prabowo Sandi, sampai  akhirnya pada hari Rabu tgl 17 April 2019 kita semua memakai baju biru mengunjungi TPS masing masing.  

"Kampanye Sejuk, No Hoax, itu adalah moto kami Relawan Prabowo Sandi yang tergabung dalam #GerakanRabuBiru."ungkapnya

Dalam acara doa bersama ini diberikan oleh Mustofa Nahrawardaya  dari Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi dan Djoko Santoso selaku Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi . Tausiah dan Doa Bersama dipimpin oleh Al Habib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindan

 
Share on Google Plus

About Usman Alkhair

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.