Momen saat Prabowo dan Untung Slamet Penuh Canda -->
Cari Berita

Momen saat Prabowo dan Untung Slamet Penuh Canda

Bugiswarta.com, Balikpapan - Seorang kakek warga Balikpapan, Kalimantan Timur  bernama Untung Slamet mendapatkan keberuntungan ketika dirinya menghadiri acara deklarasi relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) di Gedung DOME Kota Balikpapan, Minggu (25/11/2018). 

Sebab, dari ribuan relawan yang hadir di lokasi tersebut, hanya kakek Untung saja yang diajak naik keatas panggung dan diberikan hadiah oleh Calon Presiden Prabowo Subianto. 

Awalnya, ketika Prabowo Subianto berorasi diatas panggung memaparkan masalah-masalah bangsa yang harus dihadapi, Kakek Untung terlihat paling semangat dengan menjawab masalah-masalah bangsa tersebut. Akhirnya, ia pun dipanggil oleh Prabowo untuk naik keatas panggung. 

"Bapak saya lihat paling semangat ini, padahal sudah tua, coba lihat giginya masih ada atau sudah ompong?," tanya Prabowo penuh canda kepada Kakek Untung diatas panggung. 

Dengan polosnya, kakek Untung langsung mengangkat mulutnya dan menunjukkan giginya yang sudah ompong itu. "Ini pak, sudah ompong saya," ungkapnya yang langsung disambut gelak tawa oleh ribuan relawan yang hadir. 

Prabowo yang melihat kepolosan Kakek Untung juga ikut tertawa. Capres nomer urut 02 itu juga langsung menanyakan pekerjaan dari kakek Untung. Namun si kakek menjawab bahwa dirinya sudah tidak punya pekerjaan lagi. 

"Pekerjaan mu apa pak?," tanya Prabowo. "Belum punya pekerjaan pak," ungkap Kakek Untung. 

Setelah itu Kakek Untung pun menjelaskan dihadapan Prabowo terkait kehadirannya dalam acara deklarasi relawan ini. Menurutnya, meskipun ia tidak punya pekerjaan tetapi ia masih punya semangat untuk berjuang bersama Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk memenangkan Pilpres 2019. Yang terpenting menurutnya, Prabowo-Sandi menang dan bisa membuka lapangan pekerjaan untuk anak cucu nya. 

"Saya punya semangat untuk berjuang pak ketua, kita harus berjuang pak ketua supaya keluarga saya anak cucu saya bisa hidup lebih sejahtera, selamat pak ketua, hidup pak ketua, saya cinta sama pak ketua karena pak ketua membela NKRI, hidup pak ketua, pak Prabowo menyapa Kalimantan, hidup, 2019 presiden baru," ungkap Kakek Untung penuh semangat dengan memanggil Prabowo dengan sebutan Pak Ketua. 

Prabowo pun langsung menanggapi dengan penuh canda, ia menanyakan bahwa gigi Kakek Untung tinggal berapa. Kakek Untung pun langsung menjawab dua sembari mengacungkan kedua jarinya. Sontak saja Prabowo menawarkan hadiah yang menarik bagi kakek Untung yaitu kakek tersebut akan di pasangkan gigi palsu jika berkenan, agar Kakek Untung bisa mengunyah makanan dengan baik sehingga proses pencernaan makanan dalam tubuhnya bisa jauh lebih baik lagi untuk kesehatannya. 

"Bapak mau gak saya kasih hadiah gigi palsu? Agar bapak bisa mencerna makanan jadi lebih baik dan jadi lebih sehat," tanya Prabowo. "Mau pak, terimakasih banyak,"  jawab Kakek Untung.