Salurkan Bantuan Ke Sulteng, Gempita Bone : Duka Palu dan Donggala Duka Kita Semua

Ketua Gempita Bone Saat Menyalurkan Bantuan Ke Posko Induk Pemerintah Daerah
BUGISWARTA.com, BONE---Musibah Gempa Bumi dengan kekuatan 7,7 Skala Richer(SR) dan Tsunami yang menimpah wilaya Palu dan Donggala Sulawesi Tengah semakin mengundang keprihatinan masyarakatan Bone, hal ini juga dirasakan oleh Gerakan Pemuda Tani (Gempita) Kabupaten Bone.

Organisasi yang bergelut di Bidang pertanian ini menyerahkan bantuan berupa pakaian dan makanan untuk di salurkan pada korban bencana alam yang menimpah Palu dan Donggala, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua Gempita Bone, Andi Muh Zaidil di Posko Induk Pemerintah Kabupaten Bone di Jalan Jendral Ahmad Yani.

Zaidil mengatakan, bantuan yang diserahkan pihaknya itu  berupa pakaian, dan sembako, bantuan ini hasil dari penggalangan di lingkup pengurus gempita Bone, karena kata Zaidil, musibah alam yang menimpah saudara kita di Palu dan Donggala merupakan Duka bagi kita semua.

"Bantuan itu dari teman teman yang bergabung di Gempita. Hasilnya kami salurkan melalui Posko induk yang didirikan Pemerintah Daerah tadi kita serahkan, karena apa yang dialami oleh masyarakat Palu dan Donggala merupakan duka bagi masyarakat Indonesia," kata Zaidil

Zaidil Berharap, bantuan tersebut mampu meringankan beban saudara-saudara di lokasi bencana alam yang tengah tertimpa musibah. ”Semoga ini dapat membantu dan meringankan beban saudara kita, duka masyarakat sulteg adalah duka kita semua warga indonesia,"Pungkasnya.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.