Pemuda Pandeglang Kukuhkan Berani Untuk Menangkan Prabowo Sandi


Bugiswarta.com, Pandeglang -- Relawan anak muda Pandeglang yang tergabung dalam Bersama Sandi (Berani) menyatakan siap memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presidennomor urut 2 Prabowo - Sandi hal itu terungkap saat pengukuhan dilakukan relawan Berani di Cafe Bakso Ngeces di Desa BatuBantar, Kecamatan Cimanuk, Minggu (14/10/18). 

Ketua Relawan BERANI Dede Ahmad Tauk, mengatakan, relawan BRANI yang terbentuk dari para kumpulan anak muda Pandeglang kini telah dikukuhkan dan siap untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres PrabowoSandi.

“Acara pengukuhan dan ramah tamah ini sekaligus pembahasan program kerja BERANI dalam rangka pemenangan paslon capres dan cawaprss Prabowo-Sandi. Alhamdulillah acara ini telah sukses dan berjalan lancar, mudah-mudahan Prabowo-Sandi memang telak,” ungkapnya 

Lihat Juga Video ini : 

Kelompok relawan ini lebih memilih menggunakan semangat muda Sandiaga S Uno yang dalam kiprahnya fokus pada bidang pemberdayaan ekonomi kerakyatan. 

pihaknya menyebut duet Sandaga S Uno dengan Prabowo Subianto akan menciptakan keseimbangan antara kekuatan leadership secara nasional yang akan membangkitkan kekuatan ekonomi yang selama ini tidak terkelola secara baik di Negeri ini.

“Di kegiatan ini juga kami mengambil tema “Papahare Kebangsaan” yang menjadi semangat untuk mengukuhkan komitmen bersama dan siap gotong royong memenangkan Prabowo – Sandiaga S Uno di Wilayah Pandeglang,” katanya 


Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.