Nurul Safitry : Ayo Gotong Royong Bantu Palu dan Donggala

-->
Bugiswarta.com, Soppeng – Ketua Gerindra Kabupaten Soppeng Hj. Nurul Safitri Fathullah kembali mengajak kepada semua elem masyarakat untuk ikut membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.
Hal itu disampaikan Nurul Safitri kepada bugiswarta.com sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap korban yang lagi mendapatkan musibah.

Lihat Juga Video Mayat Bererakan depan RSUD 
“Mari kita sama-sama dan bergotong royong bantu korban gempa di Palu dan Donggala, semoga kita bisa meringankan beban saudara-saudara kita,” kata Nurul Safitry yang juga maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sul-Sel Dapil Soppeng Wajo Nomor Urut 2 ini, Selasa 2/10 /2019
Nurul melanjutkan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto bersama sandiaga Salahuddin Uno pasangan capres-cawapres juga menyatakan untuk membantu pemerintah dalam penanganan korban gempa Palu dan Donggala.
“Pak Prabowo juga sudah menyampaikan tekadnya untuk turut mmembantu pemerintah membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” beber Nurul
 Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.