Korban Gempa Sulteng : Terima Kasih Prabowo Utus Dokter Keliling


Dokter Keliling Prabowo Menyapa sedang memeriksa kesehatan korban Gempa/Foto Tim Dokling

Bugiswarta.com, Palu -- Korban bencana alam Gempa Bumi, Tsunami dan Lumpur di Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah Ashar mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto karena telah mengirim tim dokter keliling untuk memberikan pengobatan kepada para korban Gempa.

Baca Berita Terkait :
Dirinya mengaku mengusnsi sejak pertama kali gempa pada malam Jumat 28 lalu bersama 32 kepala keluarga. “dari pertama kali gempa jumat malam kami mengunsi, dan saya sangat bersyukur sekali, karena baru kali ini kami melihat kunjungan khusus dokter keliling, mengunjungi kami punya warga di desa ini, makanya saya berterima kasih sekali kepada Pak Prabowo dengan adanya Dokling,”Kata Ashar Selasa, 9 Oktober 2018

Dia berharap agar pemmerintah meberikan bantuan untuk perbaikan rumah, yang terkena dampak gempa, tsunami dan lumpur ”Harapan kami kalau bisa pemreintah ini membantu warga, agar rumah warga yang rusak ini, bisa segera diperbaiki,” ujarnya

Simak Videonya : 
Tim kesehatan dan Dokter Keliling (Dokling) Prabowo Menyapa dikerahkan ke Sulawesi Tengah untuk membantu korban Gempa, Tsunami dan Lumpur di Palu, Kabupaten Donggala dan Sigi, melakukan pengobatan gratis, pustaka keliling dan Revolusi Putih kepada anak-anak dan Korban Gempa, Tsunami dan Lumpur.

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.