Pilpres 2019, KH Maimoen Zubair Gembira dan Doa-kan Prabowo


Bugiswarta.com, Jawa Tengah -- Prabowo Subianto kembali melakukan silaturahim dengan KH Maimoen Zubair di kompleks Ponpes Al Anwar, Sarang, Rembang. Mbah Moen mengaku gembira mengetahui Prabowo bersedia mencalonkan diri sebagai capres bahkan turut mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra ini.

"Saya turut gembira atas bersedia (Prabowo) menjadi calon, ini suatu ibadah. Sebab ibadah untuk memilih, kalau gak ada yang nyalon ya gak ada yang dipilih. Saya merasa gembira pak Prabowo kesini, apa yang diangan-angankan Allah semua yang menentukan. Saya mendoakan,” Kata Mbah Moen di ponpes Sabtu 29 September 2018

Selanjutnya, KH Maimoen Zubair menyebut, kedatangan Prabowo ke rumahnya bertepatan dengan hari Sabtu, yang mana dimaknai Mbah Moen, sapaan akrabnya, sebagai hari dimana bumi benar-benar selesai diciptakan oleh Allah SWT.

Lihat Juga Video Ini
"Ini tepat pak Prabowo (kesini) hari Sabtu. Jadi hari Ahad itu Allah mulai menciptakan bumi selama 4 hari, selesai hari Rabu. Makanya ada istilah hari Rabu wekasan. Kemudian dilanjutkan membuat langit selama dua hari. Sehingga pas hari Sabtu, bumi ini sempurna diciptakan oleh Allah SWT," kata Mbah Moen. 

Prabowo bersama rombongan direncanakan akan bersafari ke sejumlah kyai yang ada di Jawa Tengah selama dua hari. Safari tersebut diawali dengan kunjungan di kediaman kyai kharismatik, KH Maimoen Zubair.

Prabowo tiba  sekitar pukul 09.45 WIB. Kedatangannya disambut meriah para santri yang berjejer sejak gapura masuk lingkup ponpes hingga pintu masuk rumah Mbah Moen. Mereka menyambut Prabowo dengan tepuk tangan dan sesekali terdengar teriakan "Hidup Prabowo”.

Usman 

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.