Kunjungi Lombok, Prabowo Bisa Mendengar Langsung Keluhan Warga -->
Cari Berita

Kunjungi Lombok, Prabowo Bisa Mendengar Langsung Keluhan Warga


-->
Bugiswarta.com, Lombok – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat Hj. Nurhidayah mengatakan kunjungan Calon Presideng RI Prabowo Subianto ke lokasi titik gempa bisa mendegarkan langsung keluhan masyarakat.

“Harapan kami dengan berkunjungnya bapak Prabowo bisa mendengarkan langsung apa keluhan masyarakat,seperti apa kondisi pasca gempa dan bagaimana kemudian pemilihan pasca bencana itu,”Kata Legislator Gerindra Nurhidayah saat menunggu kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra di Lokasi Pengungsian warga, Rabu 5/9/2018

Pihaknya mewakili masyarakat sangat berbangga dan mengapresiasi agenda Prabowo Subianto di lokasi pengungsian, apalagi Prabowo sangat dinantikan kedatangannya oleh masyarakat utamanya korban dampak gempa Lombok.

“Kita masyarakat dari gunung sari yang terdampak gempa mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap keinginan pak Prabowo mengunjungi langsung desa kami Gesa Gunung Macan ini untuk melihat masyarakat secara real akibat terkena dampak gempa,”terangnya

Informasi yang diperoleh Bugiswarta.com, ketua umum Partai Gerindra dijadwalkan berangkat dari Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB. Prabowo lalu menuju lokasi pengungsian di wilayah Lombok Barat sekitar pukul 10.00 WITA.

WarisSutrisno/Usman