Simpan 20 Kg Bahan Peledak di Kebun, Densus Amankan Dua Terduga Teroris

BUGISWARTA.com, BONE---Densus 88 Anti Teror mengamankan Dua terduga teroris yakni BD(34) dan YD(35) di Desa Liliriattang Kecamatan Amali, setelah ditemukan adanya bahan kimia peledak sebanyak 20 Kg. Jum'at 10 Agustus 2018

Kepala Kepolisian Resors Bone, Ajun Komisaris Besar Kadarislam Kasim mengatakan Polres Bone bersama Brimob Detasemen C Pelopor hanya sebatas memback up densus 88 untuk mengamankan terduga teroris yang menjadi target.

"YD dan BD diamankan sebelum sholat jum'at dengan barang bukti bahan peledak sebanyak 20 kg jenis NTT yang ditanam menggunakan cerigen di Kebunnya , kedua terduga merupakan jaringan Pak Guru yang terlibat langsung di Poso," Kata Kadarislam.

Perwira dengan Dua Bunga di Pundaknya ini menambahkan dengan adanya kasus dugaan teroris di Kabupaten Bone, Pihak Kepolisan akan gencar melakukan pengamanan disetiap Mapolsek dan Pos pengamanan lainnya.

"Dengan kejadian ini, tentu kita akan gencar melakukan Patroli dan pengamanan disetiap Mapolsek dalam mengantisipasi tindakan-tindakan yang tidak kita harapakan," Lanjutnya

Saat ini kedua terduga teroris dibawah ke Makassar dan selanjutnya di bawah Ke Jakarta untuk tindak lanjuti.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.