Putra-Putri Mantan Presiden Hadiri Pendaftaran Prabowo -Sandi di KPU

Putri Presiden pertama RI (Rachmawati Soekarnoputri), putri Proklamator kita, ada juga putri Presiden kedua RI (Titiek Soeharto), dan dua putra Presiden RI yang ke-6 (Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono)
Bugiswarta.com Jakarta --  Pendaftaran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan presiden dan wakil presiden pada kontestasi Pilpres 2019 dihadiri oleh Putra-Putri Mantan Presiden Republik Indonesia.

"Ada suatu kejadian unik pada hari ini. Ada putri Presiden pertama RI (Rachmawati Soekarnoputri), putri Proklamator kita, ada juga putri Presiden kedua RI (Titiek Soeharto), dan dua putra Presiden RI yang ke-6 (Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono)," ujar Kata Prabowo saat memberikan sambutan di Kantor KPU 10 Agustus 2019.

Selanjutnya usai mendaftar di KPU, Prabowo mengatakan dia dan Sandiaga didukung oleh gabungan empat partai politik, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Gerindra.

"Didukung pula oleh Partai Berkarya, yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Titiek Soeharto," ucap Prabowo Kontan saja ucapan Prabowo mendapat tepuk tangan yang riuh.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.