Peduli Gempa Lombok, Rumah Kopi 33 Bone Gelar "Minum Apa Saja Bayar Seadanya"

BUGISWARTA.com, BONE---Lembaga Seni Budaya Arung Palakka (LSB Arpal) bekerja sama dengan Rumah Kopi 33 merancang kegiatan "Minum Apa Saja Bayar Seadanya" kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap musibah gempa yang terjadi di Lombok. Senin 12 Agustus 2018.

Kegiatan Amal ini mulai Pukul 19:00 hingga selesai yang digelar di Rumah Kopi 33 Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang, Selain menikmati Hidangan pesanan, Pengunjung juga akan terhibur dengan penampilan band Accoustic.

"kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap musibah yang menimpah saudara kita di Lombok, kita berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menggugah masyarakat Kabupaten Bone untuk ikut berpartisipasi," Kata Taslim Ketua Pelaksana Kegiatan.

Sementara itu, Owner Rumah Kopi 33 Ahmad Gazali mengatakan, dalam kegiatan ini Rumah Kopi 33 akan menyajikan bermacam-macam pilihan menu, agar pengunjung bisa menikmati selerahnya.

"kita akan siapkan berbagai menu untuk pilihan pengunjung dan InsyaAllah nantu hadilnya akan kita berikan ke saudara kita yang mengalami musibah gempa,"kata Gazali

Gazali berharap semoga dengan terlaksananya kegiatan ini bisa mengurangi sedikit beban yang dialami oleh saudara kita.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.