Legislator Gerindra, Bantu Korban Gempa di Desa Madayyin Lombok

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) Republik Indonesia (RI) H. Willgo Zainar, SE,.MBA

Bugiswarta.com, Lombok -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) H. Willgo Zainar, SE,.MBA memberikan bantuan langsung saat mengnjungi korban Gempa di Dusun Mekarsari, Desa Madayyin Lombok NTB.

Dusun Mekarsari, Desa Madayyin - Lombok Timur, Salah satu lokasi Gempa Lombok adalah di Dusun Mekarsari, Desa Madayyin. Lokasi menjadi salah satu lokasi yang sangat parah karena berdekatan dengan pusat Gempa 6,4 SR.

Data yang diperoleh Bugiswarta.com, Dusun Mekarsari ada kurang lebih 100 kepala Keluarga (KK) dan 80 KK mengalami rusak parah, belum lagi tempat pendidikan, pusat kesehatan dan tempat ibadah.

“Alhamdulilah hari ini Bapak H. Willgo Zainar, SE,.MBA ( Anggota DPR RI Komisi XI) dan Team BI NTB bisa mengunjungi dan meninjau para korban gempa yang masih di tenda-tenda penampungan. Tenda penampungan yang sangat amat memprihatinkan. Ada Pengobatan Gratis, Revolusi Putih dan Penyerahan Logistik ke Korban Gempa Lombok,” kata Kader Gerindra Solinda Hariadi kepada Bugiswarta.com, Senin 13 Agustus 2019

Lanjutnya mereka kehilangan rumah, Anak-anak trauma dan untuk sekolah sementara libur karena gedungnya hancur.

“Semoga bermanfaat apa yang bisa kami berikan dan bisa mengurangi beban yang ada pada warga masyarakat Dusun Mekarsari, Desa Madayyin,”terangnya

Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.