Kaswadi : Perayaan HUT RI 73 Wujud Cinta Pada Negara

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak/Humas Pemkab Soppeng

Bugiswarta.com, Soppeng – Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak menyebutkan bahwa kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 73 sebagai wujud cinta pada bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada kegiatan gerak jalan indah yang dilakukan pemerintah Kabupaten Soppeng melalui dinas pemuda dan olahraga, di Lapangan Gasis Soppeng, Senin, 13 Agustus 2018.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan mengadu ketangkasan dan keindahan gerak, kegiatan ini merupakan wujud rasa cinta kita terhadap bangsa dan negara,” Kata Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak sebelum melepas peserta gerak jalan indah.

untuk para peserta dia berharap agar menampilkan gerak yang betul-betul indah jagan sampai seragamnya sudah indah tapi gerakannya tidak, para peserta harus tampil dengan percaya diri.

Sementara Ketua panitia, Mustari menjelaskan bahwa rute yang akan dilalui para peserta gerak jalan start di lapangan gasis menuju  jalan kesatria, jalan wijaya kemudian menuju  jalan pasar dan finish kembali di lapangan gasis.

Widya/Mansur
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.