Jelang 17 Agustus, Bendera 110 Meter Terbentang di Lapangan Merdeka

(Bendera 110 Meter Saat Dibentangkan Mengelilingi KotaWatampone)
BUGISWARTA.com, BONE---Dalam menyambut Hut ke-73 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018 mendatang, Pemerintah  Kabupaten Bone menggelar karnaval budaya yang diikuti seluruh sekolah mulai dari Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, SMP hingga SMA dengan menampilkan berbagai fariasi budaya. Sabtu 11 Agustus 2018

Karnaval yang digelar kali ini, berbeda dengan sebelumnya yang hanya memperlihatkan budaya yang ada di Indonesia, kali ini melalaui tangan kreatif Pemerintah Daerah, bendera sepanjang 110 Meter dibentangkan dilapangan merdeka sambil mengelilingi Kota Watampone
"ini prestasi baru pada perayaan Hut Indonesia, Bendera Merah Putih dengan panjang 110 Meter di bentangkan mengelilingi kota Watampone."Kata Andi Promal Pawi, Kepala Dinas Kebubudayaan Bone.

Mantan Kabag Humas Ini menambahkan, setelah selesai perayaan di Lapangan merdeka, bendera tersebut akan dibawa ke salahsatu Desa terpencil di Kecamatan Bontocani untuk di Kibarkan.

"Setelah ini kita akan kibarkan di Salahsatu Desa teroencil di Kecamatan Bonto Cani, namun sebelumnya kita akan melakukan bakti sosial di Lokasi pengibaran bendera,"Tutupnya.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.