HUT RI 73, Mattampawalie Kembali Juara Antar Desa di Lapri

Berpoto bersama usai bertanding/Salam

Bugiswarta.com, Bone – Bakat Olahraga dipelosok Desa selalu memiliki stok , olehnya itu butuh pembinaan lebih lanjut untuk terus mengasah nalurinya.

Seperti halnya di Desa Mattampawalie Kecamatan Lappariaja dimana setiap tahun mampu mempertahankan juara volly ball Putra antar desa se Kecamatan Lappariaja. Dimana pertandingan final antara Desa Mattampawalie VS Patangkai. Patangkai yang menjadi tuan rumah harus menerimah kekalahan dengan skor 2:1, Sabtu 11 Agustus 2018

“Desa Mattampawalie memang menjadi momok Desa-desa lain di olahraga volli pasalnya di desa ini banyak pemain mudah yang berbakat,”kata manager TIM Ungkap Muh. Amin.

Lanjutnya suatu kesyukuran bagi masyarakat setempat lantaran mampu mempertahankan juara satu.

“Ini kami persiapkan sejak dini dengan aktif melakukan latihan dan pembinaan di tambah pemain kami ada pemain kami Sabri yang sering tampil di turnamen tingkat Kabupaten dan Provinsi ini yang mendongkrak semangat pemain lain,”Tambahnya.

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.