HUT RI 73, Kecamatan Lalabata Pesta Rakyat di Gasis


Acara pesta rakyat dimulai ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu, SH, MH/Istimewa



Bugiswarta.com, Soppeng -- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 pemerintah Kecamatan Lalabata Kabupaten  Soppeng menyelenggarakan acara pesta rakyat Selasa 14 Agustus 2018.

Pesata rakyat ini dilaksanakan dilapangan Gasis Soppeng, dalam kegiatan ini pesertanya terdiri dari kalangan masyarakat umum tanpa biaya pendaftaran, dengan item lomba seperti panjat pinang, tarik tambang, lari karung, makan krupuk, tarompa, dan lari kelereng.

“Kegiatan ini di laksanakan rangka memeriahkan Hut RI 73,dan dalam kegaiatan pemenang juga mendapatkan hadiah seperti,panjat pinang mendaptakan hadiah sepeda,strika,payung, gelas kramik dan hadiah menarik lain,”Kata Camat Lalabata Sitti Kurniati Bayupa.

Sementara Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu, SH, MH mengatakan bahwa lomba yang digelar dalam pesta rakyat ini, bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, dan semangat gotong royong antar tim, keberhasilan tidak akan diraih jika tidak ada kerjasama antar tim.

Widya/Mansur

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.