Galang Dana Untuk Lombok Dan Bali, IMM Bone Kumpulkan Rp.5,6 Juta


Bugiswarta.com, Bone – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bone menggelar aksi sosial peduli korban gempa bumi Lombok dan Bali di Perempatan Masjid Agung Watampone Sabtu 11 Agustus 2018.

Aksi ini melibatkan Kader IMM Se kabupaten Bone yang dikordinir oleh pimpinan komisariat masing-masing untuk mengumpulkan donasi dari masyarakat Kabupaten Bone.

“Ini uang masyarakat Bone yang dikumpulkan oleh PC IMM Bone dan disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Bone ke NTB sebesar Rp. 5.680.000”kata Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat (SPM) Pimpinan Cabang IMM Bone Sabriadi Samsu kepada bugiswarta.com

Selain itu kegiatan ini merupakan Salah satu bentuk implementasi dari nilai nilai humanitas para kader IMM , bagaimana menunjukan rasa solidaritas dan rasa kemanusiaan terhadap fenomena sosial yang terjadi.

“Kami berharap kegiatan penggalangan dana ini mampu membantu serta meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa bumi di lombok.serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus masyarakat Bone untuk sama-sama memberikan donasinya"ujarnya

Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.