Satgas TMMD 102 Selayar Gelar Pertandingan Persahabatan di Bontosikuyu -->
Cari Berita

Satgas TMMD 102 Selayar Gelar Pertandingan Persahabatan di Bontosikuyu

Bugiswarta.com, Selayar -- Suasana humanis kembali diciptakan satgas TMMD 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan lewat rangkaian kegiatan pertandinga bola volly dan sepak takraw persahabatan yang diselenggarakan di dua lapangan berbeda di wilayah Kecamatan Bontosikuyu.

Pertandingan bola volly dilaksanakan di lapangan ex. SDI Galung dengan melibatkan seratus delapan orang peserta yang terdiri dari enam club putra dan enam club puteri. Di babak penyisihan, delapan partai telah menyelesaikan  permainan.

ditempat terpisah, sepuluh club sepak takraw mengawali rangkaian pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di lapangan upacara SD Negeri Pariangan. Tendangan pertama, diawali oleh tim sepak takraw Koramil 1415/01 Bontosikuyu melawan club sepak takraw Bontoala yang disusul dengan permainan antara tim sepak takraw mahasiswa KKN tematik, gelombang sembilan puluh sembilan Universitas Hasanuddin Makassar.

Kegiatan pertandingan persahabatan yang diselenggarakan oleh satgas TMMD 102 dari satuan Kodim 1415/Kepulauan Selayar bekerjasama dengan personil Koramil 1415/01, Bontosikuyu, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Selayar dan mahasiswa tematik gelombang sembilan puluh sembilan Unversitas Hasanuddin Makassar, dibuka secara resmi pada hari Jum’at, (27/07) sekira pukul 16.45 Wita.

Kegiatan pembukaan pertandingan olahraga persahabatan dihadiri Danramil 1415/01 Bontosikuyu, Mayor Arh Ahmad Sarro dan Kapolsek Bontosikuyu yang diwakili oleh AIPDA H. Muh. Tahir.

Dansatgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM menjelaskan, pertandingan persahabatan ini akan digelar sampai hari Minggu, (29/07) dan akan ditutup pada sekitar pukul 14.00 Wita. 

(fadly syarif)