Mahasiswa KKN Unhas Gelar Festival Anak Shaleh

 
BUGISWARTA.com,SELAYAR--Lomba festival anak shaleh digelar mahasiswa KKN tematik Universitas Hasanuddin Makassar yang merupakan salah satu bagian tak terpisahkan dari tim satuan tugas TMMD 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.
 
Sejumlah item lomba digelar dalam rangkaian festival anak shaleh yang terlaksana atas kerjasama mahasiswa KKN tematik Universitas Hasanuddin Makassar, Pengurus Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman dan jajaran institusi TNI-AD. 
 
Adapun item lomba tersebut diantaranya, lomba hafalan surah-surah pendek, lomba tebak surah, dan Hafidz Qur’an
 Panitia pelaksana sendiri yang terdiri dari mahasiswa KKN tematik Universitas Hasanuddin Makassar dan Pengurus Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Bontoala berharap agar pelaksanaan festival anak shaleh dapat menjadi motivasi bagi anak usia dini untuk bisa lebih rajin beribadah dan menghidupkan Masjid serta menggalakkan kegiatan bernuansa religius. 
 
Ketua Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Bontoala, Mardi mengutarakan, keputusan pelibatan mahasiswa KKN tematik Universitas Hasanuddin Makassar sebagai dewan juri diambil panitia untuk menjamin obyektivitas penilaian. 
 
Mardi juga turut menghaturkan ucapan terima kasih kepada Kepala Dusun Bontoala, Imam Masjid, Pembina Remaja Masjid, dan istri kepala dusun yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dan memeriahkan pelaksanaan lomba festival anak shaleh bersama-sama dengan ratusan orang warga masyarakatnya. 
 
Kutipan pernyataan ini terlontar melalui kiriman prees realease yang dilayangkan koordinator mahasiswa KKN tematik Universitas Hasanuddin Makassar, Zul Fajri kepada wartawan pada hari Kamis, (19/07) malam.  

FADLY SYARIF
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.