Pemkab Bone Siapkan THR ASN Rp.45 Miliyar


BUGISWARTA.com, BONE -- Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menyiapkan anggaran sebesar 45 Miliyar untuk membayar 10.000 ASN penerima tunjangan hari raya (THR) yang dicairkan Selasa 5 Juni 2018. 

Hal itu disampaikan Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah.(BPKAD) Andi Fajaruddin sambil menyebut besaran anggarannya sejumlah Rp.45 Milliar unruk 10.000 ASN lingkup Pemkab Bone.

"Karena seluruh persiapan adiministrasi penyaluran THR sudah rampung, makanya hari ini 5 Juni 2018 seluruh ASN sudah bisa menerima THRnya," jelasnya

Selain itu katanAndi Fajaruddin Kabupaten Bone belum menerapkan TPP dan Tukim sehingga membuat beban APBD  agak ringan dan tidak mengganggu APBD Bone di banding Kabupaten lainnya.

Hal yang samapun juga disampaikan oleh Pj. Bupati Bone Andi Bakti Haruni, bahwa Pemkab Bone menjamin ketersediaan Kas untuk merealisasikan penyaluran THR para ASN tahun ini.

ANDI IDA FARIDA
Share on Google Plus

About Usman Alkhair

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.