Kampanye Akbar Tafadal di Banjiri Simpatisan dan Pendukung

BUGISWARTA.com, BONE -- Menjelang pelaksanaan pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 2018, Calon tunggal Tafadal Andi Baso Fahsar Pajalangi pasangan Ambo Dalle melaksanakan kampanye  Akbar di Stadiion Lapatau pada jam 13.00 wita Sabtu 23 juni 2018 

Kampanye Akbar Tapadal berlangsung meriah dengan menghadirkan Artis Ibu Kota Inul Darasista , Nassar KDI dan artis KDI lainnya yang juga di hadiri oleh Nurdin Halik yg juga sekaligus sebagai Calon Gubernur SulSel Nomor urut satu

Dalam guyuran hujan yang deras
Kampanye Akbar Tafadal , Bakal Calon Bupati ( Baso Fahsar  dan Ambo Dalle) yng di usung 11 Partai Politik seperti :   Gokar PAN, Demokrat, PDI P, Nasdem, Gerindra, PPP, Hanura, PKB, PKS, dan Partai Bulan Bintang tetap bersemangat menyampaikan harapannya agar menusuk yang ada gambarnya.

11 Partai Politik pengusung Tafadal juga menyampaikan tetap berkomitmen  akan memenangkan Tafadal pada Pemilukada 27 juni 2018.

ANDI IDA FARIDA
Share on Google Plus

About Usman Alkhair

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.