Apel Siaga Kesiapan Panwaslu Bone Awasi PILKADA 2018

Bugiswarta.com, Bone -- Menyonsong Pesta Rakyat dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018, Panwaslu Kabupaten Bone melaksanakan Apel Siaga Kesiapan Panwaslu Bone dalam Pengawasan Pilkada 2018, minggu 24 juni 2018 .

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panwaslu Kabupaten Bone berlangsung di lapangan Merdeka.

Apel Siaga ini di ikuti 1500 seperti Panwascam sekabupaten Bone, Panitia Pengawas  Pemilu Kelurahan / Desa se Kabupaten Bone, Panwaslu Kecamatan dan Jajarannya serta Panwaslu Kabupaten dan jajarannya pula.

Hadir pula beberapa Jumlah PPL hadir  Desa/ Kelurahan, Sedang dari Kecamatan sebanyak 11 yg terdiri 3 Komisioner dan 8 Staf Kecamatan. Sedang untuk Panwaslu Kabupaten 17 Orang yg terdiri dari 3 Komisioner dan 14 staf.

"Kegitan inibertujuan untuk mengecek dan memastikan kesiapan Panwaslu Kabupaten Bone  beserta jajaranya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara pemilu dalam tekhnis Pengawasan agar kedepan kita dapat mengujudkan Pilkada yang Berintegritas jauh dari tindakan kecurangan dan pelanggaran, kita berharap agar Pemilihan kali ini betul betul bisa mengujudkan Proses Demokrasi yang sesungguhnya." Tutur Ketua Panwaslu Kabupaten Bone H. Jumriah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan intern dari Panwaslu dalam rangka menghadapi Pilkada 2018. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Panwas Provensi, Sekda Bone mewakili Pj. Bupati Bone, Komisioner KPU Bone, Bawaslu, Kapolres Bone dan beberapa undangan lainya

Ida Farida
Share on Google Plus

About Usman Alkhair

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.