Kunjungi Daarut Tauhiid, Prabowo Bersahabat AA Gym Sejak 26 Tahun Lalu


Bugiswarta.com, Jawa Barat – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren Daarut Tauhid di Bandung Milik Abdullah Gyimnastiar (AA-Gym) Sabtu 12 Mei 2018.
Dalam kunjungannya Prabowo Subianto menyebutkan dirinya telah bersahabat dengan AA Gym sejak 26 tahun yang lalu.
“Alhamdulillah, hari ini bersilaturahmi dengan sahabat lama KH. Abdullah Gymnastiar pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Kebanggaan bagi saya dapat menghadiri undangan beliau. Sahabat yang saya kenal sejak 26 tahun lalu selalu mengambil yang terbaik dan mengajarkan yang terbaik kepada para santrinya,”Ungkapnya
Bagi Prabowo Subianto yang sekarang ini menjadi kandidat terkuat pada PIlpres 2019 mendatang menyebutkan bahwa Islam tidak mengancam siapa pun. Agama Islam mengajarkan untuk tidak menebar kebencian, menghormati semua dan melindungi semua.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan hidayahNya kepada KH Abdullah Gyimnastiar beserta keluarga dan warga pondok Pesantren Daarut Tauhiid,” terangya
Dalam kunjugan tersebut, Prabowo bersama AA Gym terlihat menunggangi Kuda, serta berpoto bersama dengan para santri.

Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.