Kesira Kepri Berlayar Layani Warga Kurang Mampu 24 Jam -->
Cari Berita

Kesira Kepri Berlayar Layani Warga Kurang Mampu 24 Jam


Bugiswarta.com Kepulan Riau -- Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Kepulauan Riau Nyanyang Haris mengatakan Organisasi Sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) KESIRA meluncurkan Program Kesehatan Indonesia Raya. 
Hal itu disampaikan sebagai upaya Partai Gerindra Kepulauan Riau untuk mewujudkan komitmen Partai Gerindra pada 6 Program Aksi Transformasi Partai Gerindra untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui program kesehatan.
“Program KESIRA tersebut ditunjukan bagi seluruh masyarakat yang kurang mampu, yang memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) maupun masyarakat yang tidak memiliki sama sekali,”ungkapnya 17 Mei 2018
Nyanyang Haris menambahkan Program kesira tersebut menjangkau masyarakat Kota Batam, baik yang di darat maupun di wilayah laut, seperti pulau-pulau disekitar Kota Batam. Pelayanan kesehatan tersebut didukung oleh tenaga ahli, dokter dan perawat yang siap melayani masyarakat 24 jam tanpa khawatir mengeluarkan biaya.
“Kami berharap program ini dapat membantu terwujudnya pelayanan kesehatan yang layak terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Salam Indonesia Raya,”paparnya
Usman