Jelang Pemilihan DPD, DPRD dan Presiden 2019, PPKD Kecamatan dilantik

Bugiswarta.com, Bone -- Pelantikan terhadap Petugas Pengawas Pemilu ditingkat Kelurahan dan Desa (PPKD) se Kecamatan seperti Kecamatan Tanete Riattang, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kecamatan Tanete Riattang Barat dan Kecamatan Awangpone kembali mereka  di lantik di gedung LLK Lonra'E. Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan  Sabtu 05 Mei 2018 

Pelantikan PPKD tersebut merupakan pelantikan yang kedua kalinya, sebelum itu PPKD telah dilantik pada pemilihan Bupati, dan kini pelantikan hari ini merupakan palantikan menjelang Pemilihan DPD, DPRD dan Pemilihan Presiden  Tahun 2019 mendatang.

Ketua Panwas Kabupaten Bone, H. Jumriah.Spd.M.Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa PPKD yg di lantik saya yakin adalah orang orang terpilih di Kelurahannya masing masing olehnya itu kinerja dan kerjasama yang baik hal yg utama dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagaimana yang di amanahkan oleh aturan dan perundangan .

 "Dengan dilantiknya Anggota PPDK otomatis honor mereka diterima dobel karena terhitung mulai bulan April" himbau Jumriah.

Selain pelaksanaan Pelantikan PPKD dilanjutkan pula dengan Acara Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati .

Ida/Farida
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.