Hari Buruh, Kapolres Soppeng Kunjungi Pelosok Desa Timusu

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Memperingati hari buruh sedunia atau istilah May day 1 Mei 2018, Kapolres Soppeng AKBP. Dedy Dewantho S.Ik, melakukan kunjungan ke pelosok pedesaan dengan tujuan silaturahmi bersama para tokoh masyarakat.

Kegiatan itu dinamai dengan Gowes Kamtibmas Polres Soppeng bersama beberapa jajaran personilnya lakukan untuk patroli dengan sepeda motor mengunjungi Desa Timusu lakukan pemantauan keamanan, 1 Mei 2018.

Kepala Desa Timusu, Firdaus mengapresiasi kunjungan Kapolres Soppeng, dimana dihari libur meluangkan waktu untuk menyapa warganya."Masyarakat setempat terharu bisa berbaur langsung bersama nomor satu kepolisian wilayah bumi Latemmamala ini Suatu kebanggaan bagi masyarakat kami sosok Kapolres langsung menemui warga Timusu khususnya para tokoh masyarakat," ujar Firdaus

Sementara, Kapolres Soppeng AKBP. Dedy Dewantho mengutarakan sebelumnya dirinya star sejak pagi hari menyusuri sejumlah Desa dan perkampungan yakni Desa Watu, Congko, Umpungeng Dan Finis di Desa Timusu.

"Kami bersama beberapa personil Polres Soppeng lakukan kunjungan ke sejumlah Pedesaan di Soppeng," kata AKBP. Dedy

kata Dedy Gowes Kamtibmas tersebut rutin dilakukan untuk memantau wilayah pedesaan, Tak hanya itu guna untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat menjadi agenda utama.

"Kunjungan ini kami rahasiakan dan tidak memberi tahukan siapa, seperti yang terlihat di Desa Timusu yang kini meski hari libur pemerintah Desa Timusu tetap buka kantor," puji Dedy

“Berbagai pesan Kamtibmas disampaikan untuk warga, salah satunya yaitu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi mewujudkan Pilkada aman, damai, dan bermartabat dengan tidak mudah percaya berita hoax, isu provokasi, dan Sara," Tutupnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Usman Alkhair

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.