Calon Anggota DPD RI, Syaiful Saleh Raih Dukungan Terbanyak -->
Cari Berita

Calon Anggota DPD RI, Syaiful Saleh Raih Dukungan Terbanyak

Bugiswarta.com, Makassar --Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan secara resmi merilis hasil penelitian administrasi dukungan KTP bakal calon anggota DPD RI Sulsel, Senin 14 Mei 2018

Dari hasil tersebut dinyatakan dari 28 calon yang telah memasukkan daftar dukungannya ke KPU, hanya ada 9 calon yang di nyatakan memenuhi syarat dan selebihnya masih belum memenuhi syarat dan akan melakukan perbaikan hingga batas waktu yang di tentukan oleh KPU.

Dan dari 9 calon yang telah memenuhi sayarat tersebut, bakal calon anggota DPD RI Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh,  M. Si merupakn calon yang meraih dukungan KTP terbanyak yakni sebanyak 7.556 KTP.

Ketua TIM Pemenangan Syaiful Saleh Mahyuddin Abdullah menyampaikan rasa syukur atas hal ini. Ia juga mengajak kepada seluruh Tim Pemenagan di Kab. Kota untuk tetap memassifkan gerakan untuk memenangkan Syaiful Saleh.

"Alhamdulillah terimakasih atas dukungan segenap warga se-Sulawesi Selatan, Bapak Dr. Ir. H. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si sudah dinyatakan Memenuhi Syarat  (MS) dukungan, sebuah kesyukuran bahwa beliau mendapat dukungan KTP Elektotnik terbanyak, selanjutnya kita akan lebih fokus untuk memassifkan gerakan di seluruh Kab/Kota" ungkap Mahyuddin

Berikut daftar nama-nama anggota DPD RI yang dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Sulsel

1. Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si (7.556)
2. H. Muh. Roem., SH., M. Si (3170)
3. Dr. Sindawa Tarang, SH., MM., M. Si (4190)
4. Dr. Pathillah., SH., MH (3.028)
5. Lily Amelia Salurapa., SE., MM (3.511)
6. Dr. Ajiep Padindang, SE., MM (3.938)
7. Andi Muh Ihsan (3.251)
8. M. Amil Sadiq., SH., MH (5.459). 
9. Rudi Hartono., S. TP., M. Si. (3.086)

Rilis