Beralih Dukungan ke SEHATI, Tim Kompak TMS Mulai "Rontok"

Beralih Dukungan, Tim Kompak TMS Mulai "Rontok"
Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa (tengah).
BUGISWARTA.com, SINJAI - Tim Kompak calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS), Andi Rifai memilih mengalihkan dukungannya kepada pasangan nomor urut 1 Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong di Pilkada Sinjai 2018.

Andi Fai sapaan Andi Rifai warga Kelurahan Sangiaseri Lingkungan Bola Romang, Kecamatam Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai yang sebelumnya mendukungan kandidat nomor urut 3 tersebut menyatakan all out dibarisan Andi Seto-Andi Kartini.

Pernyataan bergabungnnya Andi Fai disampaikan langsung saat duet yang mengusung tagline SEHATI bertandang di kediamannya, Minggu malam (12/5/2018). Totalitas dukungannya ke SEHATI dibuktikan dengan menggantinya spanduk yang bertuliskan Komunitas Para Keluarga TMS atau Tim Kompak TMS
dengan spanduk posko pemenangan SEHATI. Ada beberapa persoalan sehingga eks Tim TMS itu hengkang.

Kendati, Andi Fai tidak membeberkan lebih jauh terkait persoalannya. Menurutnya, hal itu biarlah menjadi komsumsi pribadinya. Yang pasti kata dia, dirinya akan pasang badan untuk memenangkan duet yang dikenal muda, cerdas, terdidik dan merakyat itu.

Sementara itu, alasan Andi Fai memilih mendukung pasangan Andi Seto-Andi Kartini karena program yang ditawarkan lebih realistis dan tidak mengada-ada. Begitu juga figurnya, komitmennya bisa dipegang.

“Program SEHATI itu realistis dan masuk akal, alias tidak mengada-ada. Selama ini saya bergabung dengan Tim TMS bahkan rumah saya dijadikan posko. Tapi mulai malam ini saya menyatakan dukung ke SEHATI," ungkapnya.

Program yang ditawarkan pasangan SEHATI diyakininya akan menjawab persoalan dan ketimpangan masyarakat di Bumi Panrita Kitta. Ia juga meyakini bahwa pasangan ini akan memenangkan Pilkada Sinjai tahun ini.

"Mappamula iye hennie iya sibawa siajikku (Keluarga) leccekka di SEHATI (Mulai malam ini saya bersama keluarga pindah ke SEHATI). Insya Allah saya akan maksimal dalam berjuang memenangkan pasangan yang betul-betul pro rakyat. Saya yakin Andi Seto punya peluang besar untuk menang di Pilkada tahun ini," pungkasnya. (*)
Share on Google Plus

About offical redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.