Universitas Cokroaminoto Makassar Datangkan Menteri Perhubungan RI -->
Cari Berita

Universitas Cokroaminoto Makassar Datangkan Menteri Perhubungan RI

Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Ilyas Iskandar beserta jajarannya, Rektor Unasman DR. Hj. Chuduriah Sahabuddin, M.Si. dan para civitas akademika UCM Makassar.

Bugiswarta.com, Makassar -- Dengan bertambahnya usia kampus UCM Makassar ini, akan  tetap selalu membenah diri dari segala kekurangan yang di miliki. Demikian di katakan Rektor UCM Prof. Dr. H. M. Asdar, S.E., M.Si saat memberikan sambutan pada kuliah Umum, Kamis 19 April 2018.

Kedatangan Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi di UCM Makassar  membawakan  kuliah umum kepada para mahasiswa dan memberikan selamat kepada kampus UCM Makassar pada usia  ke- 50 tahun.

Kuliah umum yang di bawakan Ir. Budi Karya Sumadi bertemakan Kebijakan Infrastruktur Transpormasi Dalam Mewujudkan Kesejatraan Masyarakat Yang Berkeadilan.

Budi Karya Sumadi menjelaskan Kementerian Perhubungan selalu ingin berbuat untuk kemaslahatan umat, memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat Indonesia dalam mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat indonesia.

Salah satunya membangun infrastruktur transportasi penunjang bagi kepentingan ummat seperti Bandara, pelabuhan, kereta api dan terminal-terminal yang berada di seluruh pelosok tanah air.

Turut hadir dalam acara kuliah umum UCM Makassar Direktur Lalulintas Polda Sulsel yang mewakili Kapolda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto beserta jajarannya.

Laporan : Nirwan