Rakernas Gerindra di Hambalang, Rejeki Bagi Tukang Ojek, Angkot dan Masyarakat

Peserta Rakornas terlihat bergembira dan bersemangat pada pelaksanaan acara tersebut, berselfie dengan pengurus dan kader jadi momen yang tidak dilewatkan untuk mengabadikan pelaksanaan acara itu/Istimewa
Bugiswarta.com, Hambalang – Mengulas pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dilaksanakan di Hambalang 11 Maret 2018 lalu memberikan mamfaat ekonomi bagi masyarakat setempat dan sekitarnya.

Hal itu terlihat saat pelaksanaan Rakernas ribuan kader Gerindra yang hadir di acara tersebut sehari sebelum acara dilaksanakan dan sehari setelah acara dilaksanakan menggunakan jasa ojek dan angkot. Dengan banyaknya kader dan pengurus partai Gerindra dan sayap-sayapnya dimamfaatkan oleh warga untuk mengangkut atau ojek dari penginapan ke lokasi acara.
Kendati pelaksanaan acara sempat diterpa berita Hoax angkot tidak dibayar namun justru sebaliknya, pelaksanaan acara tersebut menambah pendapatan bagi sopir Angkor dari acara rakornas tersebut.

“Alhamdulillah, acara ini memberikan penghasilan tambahan 5 kali lipat dari pendapatan saya sehari-hari,” kata Sopir angkot Ardi kepada bugiswarta.com usai pelaksanaan acara.

Senada warga setempat yang menjadi tukag ojek mengaku memiliki pendapatan lebih dibanding acara-acara sebelumnya.

“Kalau saya pak, banyak tadi saya ojek, ada yang membayar sampai seratus ribu,”ujarnya bergembira.

Terlihat para kader gerindra dan anggota dewan partai Gerindra yang hadir juga bergembira, mereka berfoto, berpelukan dan selfi bersama sesame kader di lokasi acara.

Usman
Share on Google Plus

About Usman Alkhair

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.