Prabowo : Berkuda Menggambarkan Seni Kepemimpinan -->
Cari Berita

Prabowo : Berkuda Menggambarkan Seni Kepemimpinan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diajak berkuda Ketum Gerindra Prabowo Subianto di sela acara Rakornas Gerindra.
Bugiswarta.com, Hambalang – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Letjend (Purn) H. Prabowo Subianto membeberkan makna yang terkandung dari hobynya menunggangi kuda.

Hal itu disampaikan kepada puluhan ribu kader Paratai Gerindra di Hambalang saat membuka acara rapat koordinasi nasional (Rakornas) Rabu 11 April 2018.

“Berkuda itu memiliki makna kepemimpinan, karena kita harus bekerja sama dengan makhluk lain, jadi pemimpin itu harus bisa bekerja sama,” kata Prabowo Subianto disamput tepukan tangan.

Dalam acara tersebut Prabowo Subianto bersama sejumlah tokoh nasional, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua PAN Zulkifli Hasan, Prof Amin Rais, Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan, Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, Cagub Jawa Tengah Sudirman Said bekeliling menunggangi Kuda saat pemeriksaan pasukan.

Prabowo juga menjanjikan untuk para tokoh Nasional ini untuk berlatih berkuda yang sebenarnya.”kalau tadi kuda-kudanya sudah diberi suntikan jadi tenang,”Kata mantan Komandan Jendral Kopasus ini.


Usman