Politisi Gerindra Warning Pemprov Jangan Buat Masyarakat Kecawa

Anggota Komisi II DPRD Soppeng Naspiding
BUGISWARTA.com, SOPPENG---Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Soppeng  Naspiding memberikan warning kepada Pemerintah Provinsi Slawesi Selatan agar menepati janji politik sebelum menjabat, Pemerintah berjanji akan memperbaiki jalan poros Laringgi Kecamatan Marioriawa Soppeng. Rabu 11/April/2018

Naspiding yang ditemui  di ruang komisi II DPRD Soppeng yang membidangi Ekonomi dan Pembangunan menyampaikan, jika dirinya telah melakukan kunjungan ke Bina Marga untuk menyampaikan keluhan masyarakat atas akses jalan Laringgi yang di anggap kerusakannya sangat parah.

"Kata dia sudah siap, katanya anggarannya bulan 5 april 2018 dikerja, saya harap jangan lagi di tunda, ungkap H.Naspiding anggota DPRD Soppeng dari partai Gerindra.

Menanggapi hal tersebut, telah mendapat persetujuan dari Bina Marga soppeng bahwa tahun anggaran 2018 akan di perbaiki dengan 3 titik dengan panjang 4 kilometer.

"Mudah-mudahan tidak di tunda lagi karena ini sudah di sosialisasikan kepada masyarakat, Jangan biarkan masyarakat kecewa" tegas Naspiding.

Sekedar di ketahui bahwa, poros Laringgi Kecamatan Marioriawa Soppeng yang merupakan akses jalan Provinsi menuju Kabupaten Sidrap dan telah di lakukan Swadaya masyarakat untuk menempel jalan berlubang dengan seadanya sehingga pengendara dapat melalui tanpa menimbulkan kecelakaan di area tersebut.


Mansur/Sahar

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.