Pers Mahasiswa Unsa Makassar Gelar Raker Datangkan Dua Wartawan Senior

Bugiswarta.com, Makassar -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengadakan rapat kerja, Jumat (30/3/2018) di Kampus Jl. Kandea I No 27 Makassar.

Kegiatan ini mendatangkan pembicara dua wartawan senior. Pertama Huriah Ali Hasan, ST, ME, Ph.D serta Ir. Nasrullah Rahim. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung Sekertaris LPM Unsa, Muh Ma’ruf dihadiri para pengurus LPM Unsa di antaranya Ketua LPM Unsa, Nikita Ayu Rahmawati.

Huriah kesempatan itu menyatakan senang Unsa telah membuka lembaga pers ini untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa  menulis artikel berita online maupun media cetak, ujarnya.

Manfaat mahasiswa mengikuti kegiatan ini agar dapat mengasah kemampuan menyusun kalimat.

Membangun nama dan sebagai modal  melanjutkan ke arah yang lebih baik lagi dalam dunia media atupun dunia usaha lainnya, tutur doktor ekonomi pembangunan Universitas Teknologi Malaysia ini. 

Sarjana Ternik UNHAS ini juga pernah menjadi aktivis Pers kampus Identisa dan menjadi salah satu wartawan media terbesar di Makassar yaitu Fajar. Kini jadi dosen di Unismuh Makassar. 

Dalam kegiatan rapat kerja ini turut hadir ketua Pembina LPM Unsa Dr. Muhammad Yahya M.Si, dan Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos.,M.Si, selain itu hadir juga Ir. Nasrullah Rahim yang saat ini menjabat sebagai staf Humas di Unismuh Makassar.

Laporan : Rosmawati 
Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.