Penerimaan Anggota Polri 2018- 2019 Masih Membanjiri Polres Bone

Bugiswarta.com, Bone -- Penerimaan Anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) hingga hari ini selasa 10 April 2018 masih terus berdatangan ke Polres Bone.

data yang diperoleh bugiswarta.com, sebanya 367 orang yang mendaftar dari hari sejak di bukanya pendaftaran pada tanggal 26 Maret 2018 lalu. "Dan ini akan terus bertambah hingga 11April 2018  hari terakhir pendaftaran Anggota Polri," kata Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Burhannuddin MH. SH.

Pihak Polres Bone memprediksi pelamar untuk menjadi calon anggota Polisi bisa mencapai 400 atau 500 lebih orang. "Yang terpenting tidak ada bayar sini bayar sana pokonya transparan, akuntabel, dinamis dan bersih,"bebernya

Sementara Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kembali menegaskan bahwa pendaftara calon anggota Polisi sifatnya gratis dan tidak di pungut biaya apapun. "olehnya itu di butuhkan yang berkwalitas, bebas dan tidak bermasalah,"terangnya

Sementara diketahui sebelumnya bahwa kuota penerimaan calon Anggota Polri Selawesi Selatan sebanyak 333 orang yakni  10 Orang Akpol, Bintara 305 orang dan Tamtama hanya 18 orang.

Ida Farida/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.