Partai Pengusung Kompak Puji Prof Andalan

Bugiswarta.com. Bone -- Kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sulaiman Amran ST diramaikan partai pengusung. terlihat sejumlah elit politik masing-masing empat partai pengusung hadir dikampanye Akbar yang dilaksanakan di Stadion Persibone, Minggu 22 April 2018.

Di ketahui Cagub NA-ASS diusung oleh 4 partai Keempat  parta adalah PKD PAN PDIP PSI.  Empat partai pengusung prof andalan solid untuk menyampaikan orasi. Juru Kampanye Prof andalan Irwandi Natsir dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan orasi pokitiknya. Ia menyebut prof andalan memiliki nurani pemimpin yang handal. 

"jadi saya ingin katakan pak prof akan menjadi pemimpin yang punya nurani kepemimpinan yg luar biasa. mustahil pemimpin dengan baik tanpa memiliki nurani kemepempinan yang baik dan pak prof adalah orang yang pas memimpin sul-sel kepan"ungkap Politisi PAN ini.

Selain itu Akmal Pasluddin juga mengajak kepada manyarak Bone untuk mendukung Prof andalan. anggota DPR RI dari PKS itu menyebut Bone merupakan daerah yang strategis sehingga sangat menetukan pemilihan calon Gubernur nanti.

Ia juga menyebut prof andalan punya tiga prestasi dalam memimpin yang pertama prof andalan pemimpin yang clear and Clear tidak pernah permasalah dengan hukum, yang kedua anti nepotisme dan mempunyai kemampua .

"Kita butuh pemimpin yang penya kemampuan dan dan jaringan yang luar untuk memberikan ruang bagi investor untuk berinvestasi ke Sulawesi Selatan

SaharuddinDM
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.