KNPI Sidrap Temui Polres Sebelum Deklarasi Pilkada Teladan

Bugiswarta.com, SIDRAP, - -  Dalam rangka menciptakan Pilkada damai dan berkualitas di Kabupaten Sidrap, Pengurus  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap melakukan audiens dengan Kapolres Sidrap, Selasa 03 April 2018.

Dalam kesempatan itu, Pengurus KNPI Sidrap diterima langsung oleh Kapolres Sidrap, Wakapolres Sidrap dan Kasat Intelkam Sidrap.

Ketua KNPI Sidrap, Abdul Jabbar mengatakan jika kedatangannya untuk bersilaturrahim sekaligus menyampaikan rencana kegiatan Deklarasi Pilkada Teladan yang akan dilaksanakan.

"Kita berharap bersama, Pilkada di Sidrap nantinya bisa berjalan lancar, damai dan tertib. KNPI secara kelembagaan berinisiaf akan menggelar acara Deklarasi Pilkada Teladan " tangkasnya.

Lanjut Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut, jika kegiatan itu nantinya akan melibatkan beberapa pihak demi untuk menjaga sinergitas sekaligus mengharapkan  Sidrap bisa menjadi percontohan demokrasi yang baik.

"Sidrap ini adalah tanggungjawab kita semua, apalagi kami sebagai elemen pemuda tentu harus ikut andil dalam menjaga keamanan dan kedamaian yang ada "ucapnya.

Sedangkan Kapolres Sidrap, Ade Indrawan sangat merespon positif dengan rencana kegiatan tersebut dan akan mengsupport semaksimal mungkin.

"Saya dukung 100 persen. Dan terus terang kami sangat bangga kalau Pemuda Sidrap ikut ambil bagian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini. Apalagi menjelang Pilkada "ungkapnya.

Lanjut Kapolres Sidrap, jika sinergitas itu penting untuk terus kita jaga bersama, jangan justru karena urusan politik kita mau bercerai-berai.


" Beda pilihan politik itu biasa dalam demokrasi, tapi jangan sampai saling menghujat, menebar issu kebencian, menebar berita hoax dan sebagainya yang bisa merusak tatanan kehidupan dalam bermasyarakat. Dunia ini hanya sementara "tegasnya.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.